Lomba Cipta Puisi Nasional @ikutlomba 2019 Umum

Lomba Cipta Puisi Nasional @ikutlomba 2019 - Yuk bagi kalian yang mempunyai hobi dalam menciptakan tulisan dan yang mempunyai imajinasi tinggi hingga menjadi karya puisi yang fenomenal maka silahkan salurkan bakat terpendam kalian dengan bisa segera mendaftarkan diri kalian dalam "Lomba Cipta Puisi Nasional ( LCPN ) 2019".

Pendaftaran terbuka bagi siapa saja kalian warga negara Indonesia yang memiliki kemampuan merangkai kata - kata menjadi sebuah puisi nan indah.

Lomba Cipta Puisi Nasional @ikutlomba 2019 Umum

Tema yang diusung pada lomba tahun ini :

"CINTA"

Nah, bagi kalian masyarakat indonesia yang ingin ikut perlombaan kali ini bisa langsung membaca keterangan lebih lengkapnya dibawah ini.

Syarat dan ketentuan Lomba Cipta Puisi Nasional @ikutlomba 2019

- Peserta yang mendaftar dalam lomba ini sangatlah terbuka untuk WNI
- Tanpa batasan usia artinya disini baik pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat biasa bisa mengikutinya
- Karya sesuai dengan tema lomba yang sudah ditentukan panitia.
- Tema tidak mengandung unsur Plagiarism
- Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat
- Pendaftaran dalam lomba cipta puisi ini dilakukan pada tanggal 20 Februari 2019 dengan deadline akhir pada tanggal 20 Maret 2019

Hadiah Lomba Cipta Puisi Nasional @ikutlomba 2019


  • Juara 1 :

- Peserta mendapatkan uang pembinaan Rp. 5.000.000,-
- Peserta mendapatkan Piala Kejuaraan
- Peserta Mendapatkan Medali  + Sertifikat cetak
- Peserta mendapatkan Buku Tere Liye "Pulang"


  • Juara 2 :

- Peserta mendapatkan uang pembinaan Rp. 2.000.000,-
- Peserta mendapatkan Piala Kejuaraan
- Peserta Mendapatkan Medali + Sertifikat cetak
- Peserta mendapatkan Buku Tere Liye "Pulang"


  • Juara 3 :

- Peserta mendapatkan uang pembinaan Rp. 1.000.000,-
- Peserta mendapatkan Piala Kejuaraan
- Peserta Mendapatkan Medali + Sertifikat cetak
- Peserta mendapatkan Buku Tere Liye "Pulang"


  • Juara Harapan 1 – 3 :

- Peserta mendapatkan uang pembinaan Rp. 500.000,-
- Peserta Mendapatkan Medali + Sertifikat cetak
- Peserta mendapatkan Buku Tere Liye "Pulang"


  • Juara 7 – 15 :

- Peserta mendapatkan uang pembinaan Rp. 100.000,-
- Peserta mendapatkan E – Sertifikat 15 Besar
- Peserta mendapatkan Buku Tere Liye "Pulang"


  • Juara 16 30 :

- Peserta mendapatkan E – Sertifikat 30 Besar
- Peserta mendapatkan Buku Tere Liye "Pulang"


  • Finalis 31 – 100 :

- Peserta mendapatkan E – Sertifikat 100 Besar
- Peserta mendapatkan Buku Tere Liye "Pulang"


  • Juara Favorit :

- Peserta mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 600.000,-
- Peserta mendapatkan Medali + E – Sertifikat

*Catatan : Semua Peserta akan mendapatkan E – Sertifikat dan juga E – Book "Menjadi Penulis Terkenal Karya oleh Pidi Baiq".

Untuk pendaftaran silahkan klik link di bawah ini :
http://www.bit.ly/LCPN2019

Dan juga jika mengalami kesulitan dalam mendaftar kalian bisa klik link panduan pendaftaran berikut ini :
http://www.bit.ly/INFOLCPN2019

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi  :
Contak Person : 0823 2975 8794
Instagram : @ikutlomba
Line : @ikutlomba
Twitter : @ikut_lomba
Web : www.ikutlomba.org

Nah, sekian informasi yang bisa admin sampaikan dikesempatan kali ini, jika masih ada informasi yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan ke panitia di nomor yang sudah tercantum. Goodluck para pejuang lomba, semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Komentar untuk "Lomba Cipta Puisi Nasional @ikutlomba 2019 Umum"

  1. maaf waktu untuk mengikuti lomba kan masih 12 jam lagi, kenapa ya formulir pendaftarannya tidak bisa dibuka, dan dikatakan sudah tutup. mohon tanggapannya, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ratna, mimin barusan buka masih bisa ko kawan.. ayok cepet kawan sebelum terlambat

      Hapus
  2. bapak/ibu, saya mau ikut lomba ini. setuju dengan komentar di atas. plis dong, diperbolehkan. Mohon dikasih kesempatan dong. yah..yah..yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kawan daftarkan diri kawan pada formulir pendaftarannya.. klik deh linknya soalnya admin barusan tes di malam tanggal 20 maret masih dibuka

      Hapus
  3. hah????? emang udah tutup? ya..ampun! OMG! padahal udah bikin nih. masih buka dongggg. plisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih kawan kan sampai tanggal 20 maret.. admin cek masih buka ko pendaftarannya

      Hapus
    2. Ini sudah tanggal 25 masih bisa daftar ngga ya??

      Hapus
  4. Padahal udh buat teks lho....

    BalasHapus
  5. UPS tanggal 24 ternyata, kan di formulir pendaftaran sampai tanggal 30 Maret 2019

    BalasHapus
  6. Kak.. itu gratis gak sih?

    BalasHapus

Jika kalian ada pertanyaan, bisa langsung komentar dibawah ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel